Distributor Resmi PT. Natural Nusantara (NASA) Melayani Pemesanan Collaskin NASA Untuk Perawatan Kecantikan dan Perawatan Kulit Alami

Mengecilkan Pori-Pori Wajah! Ini Cara Cepatnya

Mengecilkan Pori-Pori Wajah memang sangat perlu di lakukan. Jika anda ingin Mengecilkan Pori-Pori Wajah secara cepat dan sehat, anda bisa coba cara ini. Pembesaran pori-pori pada wajah memang sangat bahaya efeknya pada kulit wajah kita.  Segera lakukan cara Mengecilkan Pori-Pori Wajah ini untuk atasi agar tidak berakibat fatal.
Mengecilkan Pori-Pori Wajah! Ini Cara Cepatnya
Mengecilkan Pori-Pori Wajah, kenapa harus di lakukan dengan cepat?
Pori-Pori Wajah yang besar merupakan jalan masuk untuk kotoran dan kuman yang membuat masalah pada wajah. Masalah yang kerap terjadi pada wajah dengan pori-pori besar diantaranya jerawat, komedo, dan masalah lainnya yang membuat tak nyaman di wajah.
Tak jarang wanita yang mencari-cari cara untuk mengecilkan pori-pori wajah, bahkan mereka berani mengeluarkan biaya mahal untuk mengecilkan pori-pori di wajah. Apa saja sih penyebab pori-pori pada wajah jadi membesar dan bagaimana cara Mengecilkan Pori-Pori Wajah?

Penyebab Pori-Pori Besar

  1. Kotoran.

Selain polusi dan debu, wajah kotor juga dapat disebabkan oleh sisa make up Anda gunakan untuk beraktifitas. Memang produk kosmetik atau tata rias dapat membuat Anda menjadi lebih cantik, namun perlu diketahui bahwa make up atau riasan wajah yang Anda kenakan akan membuat kulit wajah menjadi rusak jika make up tersebut lupa untuk dibersihkan. Sehingga kulit tidak dapat bernafas, karena adanya sumbatan pada pori-pori kulit wajah Anda.
  1. Pertumbuhan Bakteri Pada Kulit Wajah.

Hal ini menjadi salah satu penyebab pori-pori wajah membesar. Tanda-tanda berkembangnya bakteri pada kulit wajah yaitu komedo atau bintik hitam di wajah. Sehingga pori-pori akan membesar.
  1. Kurang Ulet Menjaga Kebersihan Kulit.

Memang terlihat sangat sepele, namun pada kasus terparah, kurang ulet dalam membersihkan kulit wajah dapat menyebabkan kanker kulit.
  1. Sengatan matahari.

Paparan sinar matahari dapat membuat sel-sel pada permukaan kulit Anda menjadi kental dan memberikan kesan pori-pori Anda terlihat besar. Itulah beberapa penyebab pori-pori membesar. Untuk cara mengatasinya atau mengecilkan pori-pori wajah dapat Anda lakukan dengan cara-cara dibawah ini.

Mengecilkan Pori-Pori Wajah, Ini Caranya

Lemon

Kandungan Vitamin C pada lemon sangat tinggi dan vitamin inilah yang sanggup menyegarkan kulit wajah. Jika wajah sudah segar, tidak menuntut kemungkinan untuk mendapatkan pori-pori wajah yang mengecil dengan sendirinya.

Tomat

Kandungan Vitamin C pada tomat berfungsi pula untuk membuat kulit wajah Anda menjadi lebih segar. Fakta baru dari tomat yaitu bahwa tomat sangat membantu proses pengecilan pori-pori.

Madu

Selain untuk menghaluskan kulit, madu juga bisa digunakan untuk mengecilkan pori-pori wajah.

Mentimun

Mentimun memang sudah terkenal untuk digunakan sebagai masker wajah. Selain itu mentimun juga memiliki manfaat seperti melembabkan kulit, menghaluskan wajah, serta mengecilkan jerawat pada wajah. Namun pada kenyataannya mentimun juga bermanfaat juga untuk mengecilkan pori-pori wajah yang semakin membesar.

Es Batu

Selain manfaat es batu untuk mendinginkan minuman agar terasa segar jika diminum, es batu juga bermanfaat untuk mengecilkan menyegarkan wajah dan mengecilkan pori-pori wajah. Manfaat lainnya es batu juga baik digunakan untuk mengurangi minyak berlebih di wajah.

Tips tambahan nih :

Penuhi kebutuhan kolagen pada kulit

Kolagen merupakan struktur organik pembangun tulang, gigi, sendi, otot, dan kulit. Kolagen adalah protein yang terdiri dari beberapa ikatan asam amino. Sekitar 32% protein dalam tubuh manusia terdiri dari kolagen dan sekitar 70% kulit kita terbentuk dari kolagen. Jika kita kekurangan kolagen, kulit akan mengalami penurunan aktifitas.
Anda dapat menemukan asupan kolagen secara maksimal dari produk herbal yang bernama CollaSkin(Collagen Beauty Package).

Rutinlah berolahraga

Berolahraga memang banyak manfaatnya selain untuk tubuh kita juga untuk kesehatan wajah, lho. Ahli masalah kulit dari California bernama Michael Lin menyarankan melakukan olahraga secara rutin selama 1 jam, sehingga kulit mampu meregenerasi secara alami.
Share: