Distributor Resmi PT. Natural Nusantara (NASA) Melayani Pemesanan Collaskin NASA Untuk Perawatan Kecantikan dan Perawatan Kulit Alami

Menghilangkan Efek Nyeri Pada Saat Haid Atau Menstruasi

Menstruasi atau haid atau datang bulan adalah perubahan fisiologis dalam tubuh wanita yang terjadi secara berkala dan dipengaruhi oleh hormon reproduksi baik FSH-Estrogen atau LH-Progesteron. Para wanita sering mengalami hal yang seperti ini baik yang sudah menikah atau pun yang belum menikah.

Menstruasi biasanya di alami oleh para wanita sekitar satu kali dalam satu bulan. Hal ini karena sel telur mengalami pelepasan akibat tidak ada sperma yang masuk dan membuahinya. 
Menghilangkan Efek Nyeri Pada Saat Haid Atau Menstruasi
Para wanita sering mengalami gejala dan peningkatan emosi pada saat mengalami Menstruasi. Gejala pada saat haid biasanya timbul rasa sakit pada bagian tertentu. Sedangkan pada kenaikan emosi di picu karena hormon estrogen mengalami kenaikan.

Fungsi Collaskin Pada Saat Menstruasi atau Haid

Collaskin merupakan perawatan kulit yang memiliki banyak fungsi bagi tubuh. Bahan alami yang di gunakan menyebabkan collaskin memiliki fungsi yang sangat banyak bagi tubuh.

Rasa nyeri, sakit dan sebagainya saat Menstruasi dapat di hilangkan dan diatasi dengan collaskin. Kandungan nutrisi dan vitamin yang terbuah dari bahan lami sangat baik untuk memperlancarkan Menstruasi dan mengobati rasa sakit saat Menstruasi. Fungsi collaskin pada saat menstuasi atau  haid
  • Menghilangkan Kram 
Kram biasanya berlangsung satu hingga tiga hari, penyebabnya karena kontraksi pada rahim. Jika kontraksi pada rahim terlalu intens, bisa mendorong pembuluh darah akibatnya suplai oksigen ke jaringan otot rahim terhambat dan timbullah rasa kram yang mengganggu .
  • Endometriosis
Endometriosis menjadi salah satu penyebab utama timbulnya rasa sakit di perut ketika menstruasi. Kondisi ini biasanya terjadi ketika endometrium (jaringan di sepanjang garis uterus atau rahim) tumbuh keluar uterus.
  • fibroid
Fibroid merupakan jenis tumor jinak yang tumbuh di dinding uterus, dan biasanya cukup umum dialami wanita. Jika tumor berada cukup dekat dengan lapisan rahim atau menghambat peredaran darah ke lapisan tersebut, akan menimbulkan rasa sakit yang tiba-tiba, berkepanjangan hingga bercak.
  • PID
PID adalah kepanjangan dari Pelvic Inflammatory Disease, yaitu infeksi pada organ reproduksi wanita yang umumnya disebabkan oleh penyakit kelamin menular.

Dengan mengkonsumsi collaskin secara teratur rasa sakit pada saat haid tidak kita alami lagi. Konsumsi collaskin satu hari dua kali juga membuat tubuh kita menjadi sehat dan terawat. Karena collaskin memberikan nutrisi yang di perlukan oleh tubuh secara berimbang.

Klik Di Sini Untuk Info: Kanker Payudara Suka Wanita
Share: